Hindari Kejaran Para Goblot, Pesawat Ve dan Aurora Malah Dibajak

Sabtu, 13 Maret 2021 - 10:46 WIB
loading...
Hindari Kejaran Para...
Minggu pagi kegiatan apa yang paling seru? Tentunya, berkumpul bersama keluarga sambil menyaksikan serial animasi Bima S di RCTI. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Minggu pagi kegiatan apa yang paling seru? Tentunya, berkumpul bersama keluarga sambil menyaksikan serial animasi Bima S di RCTI dan berkesempatan mendapatkan masker Bima S.

Baca juga: Tidak Melulu Cowok, Ternyata Cewek Juga Sering Lakukan Ghosting

Terjadi perselisihan saat Aurora dan Ve membeli makan malam. Pesawat mereka pun dikejar dan ditembaki pesawat tempur goblot. Saat berusaha menghindar dari kejaran para goblot, pesawat mereka malah dibajak. Bagaimana kelanjutan nasib Ve dan Aurora? Saksikan BIMA S Hari Minggu jam 10.00 WIB hanya di RCTI .

Animasi super hero bergenre action dan adventure ini berceritakan tentang petualangan Satria dan para sahabatnya dalam mengumpulkan kekuatan 7 Matrix.

Dilengkapi oleh kekuatan dan senjata-senjata dahsyat, Bima S akan terus hadir dengan berbagai kejutan dan selalu dinantikan penggemar animasi dan juga telah mendorong tumbuhnya animasi lokal yang bisa bersaing di kancah internasional.

Baca juga: Pengin Dapat Duit Rp7,5 Juta? Cukup Tunjukkan Bakat Musikmu di Sini

Program Bima S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com dan jangan lupa subscribe youtube Bima S Animation untuk update-update terbarunya.
(nug)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)